Operasi ganglion di wajah bawah mata

Gambar disamping ini adalah beberapa jam seteleh keluar dari ruang operasi, saya melakukan operasi karenan dibagian bawah kelopak mata saya terdapat benjolan semacam kista, tumor dan ganglion. sebelum di operasi saya sudah melakukan banyak terapi(metode pengobatan) baik dengan minum obat dan menempelkan botol yang didalamnya di isi air hangat ke benjolan tersebut. Kurang lebih 2 bulan benjolan ini tak kunjung dilang. atas saran dari seorang Dokter yang buka Praktik dirumahnya saya disuruh untuk dioperasi. selang 4 hari dari rekomendasi itu saya langsung menuju ke rumah sakit dan melakukan pemeriksaan serta menandatangi surat (isinya enggak saya baca). oh iya sebelum datang kerumah sakit saya disarankan untuk berpuasa dari pagi, enggak boleh makan dan minum. sesampainya dirumah sakit sekitar pukul 11 siang saya di cek oleh perawat yang kelihatanya masih magang dirumah sakit tersbut, saya di cek tensi dan cek-cek yang lain. Yang paling sakit adalah ketika di kasih infus bukan pas di tusuk pertama kali, setelah infus tertancap di tangan kita mau gerak itu sakitnya minta ampun. 

setelah melewati serangakian pengecekan diatas aku menuggu di kamar yang sudah disediakan sembari dipanggil oleh Dokter yang sedang mempersiapkan peralatan di  ruang operasi. sekitar jam 4 sore tibalah giliranku untuk masuk ruang operasi. pada awaknya sedikit takut melihat banyaknya peralatan yang ada di ruangan. setelah masuk ruang operasi salah seorang dokter memberiku beberapa pertanyaan sambil menyuntikan obat bius ke selang infus saya. kurang lebih ada 5 pertanyaan yang aku jawab tiba-tiba aku tak tersadarkan diri. dan ketika aku bangun sudah ada di kamar tempat aku menggu tadi siang dan jam sudah menunjukan pukul 7 malam. nah bagi kalian yang ingin melakukan operasi yang terpenting adalah sealulu berdoa dan percaya lewat dokter ini kita akan disembuhkan. jangan takut untuk berobat. semoga bermanfaat....

0 Response to "Operasi ganglion di wajah bawah mata"

Post a Comment