Download Avira Anti Virus Offline installer Aktif sampai Desember 2015

Antivirus yang cukup bisa di andalkan meskipun hanya free, sudah sejak lama saya mengguakan anti virus ini kira-kira sudah 7 tahun yang lalu setalah saya lulus dari bangku sekolah. Dulu sempat mencoba dengan antivirus local yaitu PC media. Berhubung sudah jarang update kemudian saya berganti dengan avira ini.


Bagi Temen-temen bloger pasti tidak asing lagi dengan anti virus bergambar payung ini. Berhubung master installer dari web resminya mengharuskan online untuk menginstalnya kali ini akan saya bagikan master installer yang offline. ukuranya tidak terlalu besar hanya sekitar 50MB. Memang setelah di instal antivirus ini hanya sampai 2013, namun jika anda mau mengupdate maka anti virus akan bisa aktif sampai dengan Desember 2015. menurtuku anti virus ini cukup ampuh dan ringan di padu dengan Smadav laptop dan komputer anda sudah lumayan aman dari serangan virus yang mengganggu.

[UPDATE]: pada tahun 2016 cara ini sudah tidak mempan lagi jadi kita harus download versi terbaru untuk mendaptkan keamanan yang terkini. Untuk ukuranya 4x lipat dari yang versi ini, dan kita harus selalu terkoneksi internet untuk mendapatkan update.

Berhubung link sudah kadaluarsa jadi saya hapus, bila masih ada yang berminat silahkan request pada kolom komentar. 

0 Response to "Download Avira Anti Virus Offline installer Aktif sampai Desember 2015"

Post a Comment