Cara mengatasi hp Andromax i mati total tidak bisa di charge

HP jadul dibuang sayang, kalau dipakai bikin emosi. Itulah kata-kata yang ada pada pikiranku ketika memakai smartfreen andromax i. Pokoknya bikin jengkel, ada aja maslahnya. mulai dari lambat, sering hang dan sekarang malah mati di cas tidak bisa.

Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba sharing tentang cara mengatasi hh android smartfreen yang cukup fenomenal pada awal riisnya yaitu andromax i. menurut saya spek yang di tawarkan pada saat itu ckup bagus selain itu juga banyak opreker yang melakukan custumissi romnya, sehingga tampilan dan performa hh menjadi lebih baik. Nah bagi kawan-kawan yang mwmiliki masalah dengan hp android yang tidak bisa di cas meskipun sudah di cas dalam waktu 1 hari 2 malalam bisa mencoba cara ini. diamin top markotop. berikut adalah langkah langkahnya: 

  1. Siapkan alatnya saitu cas dekstop atau yang sering di sebut cas kodok.
  2. Lepaskan Batre dari hp dan pasang ke dekstop.
  3. Untuk pemasanganya terserah yang pentin konektor min(-) dan plus(+) terhubung ke kaki cas kodok sampai lamunya menyala merah.
  4. tancpkan cas kodok ko stop kontak.
  5. tunggu beberapa menit satu jam lebih baik, kalau sudah tinggal pasang kembali ke HH.
  6. Selamat HH anda sudah bisa dipakai kembali.
Biasanya jika batre anda mengalami seperti ini berati sudah mulai rusak. dan sebaiknya diganti dengan yang baru. semoga tutorial ini membantu sekian terimakasih.

0 Response to "Cara mengatasi hp Andromax i mati total tidak bisa di charge"

Post a Comment