Cara Mengganti Layar Sentuh atau Touch Screen Tablet Android Cina Beyond B-Tab

Halo semua semangat pagi, kali ini saya akan membagikan cara untuk mengganti layar sentuh tablet, memang komponen ini menjadi kebutuhan utama pada gadget masa kini. Namun jika tidak berhati-hati maka barang ini mudah pecah atau tidak bisa berfungsi dengan normal. Simak dengan baik postingan saya dibawah ini.


Sekarang ini semua perangkat sudah menggunakan layar sentuh, sudah jarang ditemui smartphone dan tablet yang menggunakan tombol keypad. nah pada kesempatan kali ini saya akan share pengalaman mengganti touch screen tablet cina yang pecah karena jatuh. perlu diperhatikan bahwa tidak semua touch screen cocok untuk tablet anda, karena menyesusaikan dengan conector dan posisi letaknya. Dalam pemasangan ini terbilang gampang-gampang susah anda cukup melepas kaca di depan layar lcd dan melepas kabel touch screen yang menancap pada mainboard. berikut adalah langkah-langkah mengganti TS tablet cina :

  1. Pastikan anda sudah punya TS yang baru dugunakan untuk mengganti, harganya kalo punyaku kemarin 175Rb karena itu stok lama kalo yang agak baru biasanya malah lebih murah.
  2. Buka tablet anda dengan hati-hati dan lepas touch screen yang menempel pada frame dengan hairdryer atau blower karena sangat lengket.
  3. setelah terlepas jangan buru-buru dipasang terlebuh dahulu, usahakan untuk mencobanya dalam keadaan terbuka.
  4. setelah sudah pasti bisa sekarang waktunya untuk memasang kembali ke frame yang ada lemnya tadi.
  5. Dan tabletpun sudah berfungsi dengan normal kembali.
Sekian tutorial servis tablet kali ini semoga bermanfaat bagi kalian semua, salam dari penulis untuk pengunjung semua. Jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar.

0 Response to "Cara Mengganti Layar Sentuh atau Touch Screen Tablet Android Cina Beyond B-Tab"

Post a Comment