Cara Reset PIN ATM Di Bank BRI

PIN ATM adalah kode yang sangat penting bagi para pemilik karti anjungan tunai. Ada baiknya kita selalu melakukan penggantian berkala supaya keamanan dari uang kita yang ada di bank bisa terjaga. Ada kalanya kita sering lupa dengan PIN yang kita miliki mungkin karena terlalu banyak mempunyai kartu dengan PIN yang berbeda. Sehingga kita jadi lupa PIN mana yang kita gunakan untuk bank tersebut. 

Reset PIN ATM BRI
Jika kita lupa maka kita diberi kesempatan 3X untuk mencoba, setelah mencoba 3X namun password masih belum benar maka kartu ATM anda akan diblokir. Untuk membukanya anda harus datang ke Kantor bank bersangkutan dan mengantri pada meja Costumer Servis kemudain bilang kepada Mbak atau Masnya mau melakukan reset PIN ATM. 

Setelah itu nanti kita disuruh membayar biaya update PIN ke Teller dengan biaya Rp.5000, kita tidak usah antri ke Teller langsung masukan uang kita nanti akan diberi stempel dan tanda bukti pembayaran kepada kita. 

Lama pengerjaanya tidak sampai 5 menit, yang paling lama biasanya adalah saat antri di CS, karena bebarengan dengan nasabah lain yang mau buka rekening atau mengajukan kredit. Supaya tidak antri terlalu banyak saya sarankan untuk datang agak siang sekitar jam setengah 2 atau jam 2. Saya kemarin datang jam 2 langsung dilayani dan tidak sampai 5 menit kartu ATM saya sudah bisa digunakan kembali.

Sekian dulu postingan saya pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat. Sampai jumpa dengan postingan saya yang lain.

0 Response to "Cara Reset PIN ATM Di Bank BRI"

Post a Comment