Cara Cek Saldo Rekening Dari SMS Bangking BRI

SMS banking adalah salah satu fitur yang diberikan pihak bank untuk mempermudah nasabahnya dalam bertransakasi seperti cek saldo, beli pulsa, transfer dan lain sebaginya. Lalu bagaimana cara untuk mengaktifkan layanan sms banking ini? Caranya sangat mudah sekali, kita hanya perlu ke CS bank BRI kemudian memintanya untuk menambahkan nomor hp yang akan kita gunakan sebagai sms bangking. Selain itu kita juga bisa mengaktifkanya dari mesin atm. 

Untuk cara melakukan aktivasi sms banking sudah saya bahas pada artikel yang lain. Kali ini saya fokus dengan cara cek saldo lewat sms banking. Bagi teman-teman yang jualan online pasti butuh sekali dengan fitur ini. karena kita bisa mengecek saldo kita kapanpun dan dimanapun.

Format Cara Ceknya Sangat Mudah Cukup Ketik:

SALDO<spasi>PIN


Lalu kirim ke nomor 3300 kita akan mendapatkan balasan besar nominal saldo yang ada di dalam rekening BRI kita. Pastikan pulsa anda lebih dari 1rb karena biaya sms banking ini sekitar 550. 

Demikian dulu artikel singkat saya mengenai cek saldo rekening dari sms banking. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa dengan postingan saya yang lainya.

1 Response to "Cara Cek Saldo Rekening Dari SMS Bangking BRI"