Cara Mendapatkan Pembayaran Adsense Youtube

Selamat pagi selamat berjumpa dengan saya kembali. Pada kesmpatan klai ini saya akan sedikit membahas tentang youtuber. Bagaimana cara youtuber mendapatkan pembayaran dari Youtube? Bagi yang masih bingung mari kita bahas bersama-sama pada postingan saya kali ini.

pendapatan dari youtube
Sudah banyak sekali cerita yang beredar di dunia maya yang menyatakan bahwa kita bisa menjadi jutawan hanya dengan bermain youtube. Kok bisa? Bagaimana mereka bisa mendapatkan pembayaran? Cara kerja dari Youtube ini adalah dengan menampilkna iklan pada video yang sudah kita upload di youtube. Semakin banyak video yang kita upload maka semakin besar pula kesempatan kita untuk mendapatkan penghasilan apalagi jika video kita banyak yang menonton tentu akan sangat menguntungkan bagi youtuber. 

Pada saat iklan tayang sebelum video kita diputar, kita akan mendapakan penghasilan seiktar 100-300perak dikali dengan banyaknya iklan tampil. jika iklan tampil 10 kali maka kita kana mendpatkan bayaran 2000 perak, jika tampil 100 kali akan mendapat 20000 dan seterusnya.

Bagamana cara mencairkan dana yang kita dapat dari Youtube? Dana tersebut akan otomatis cair ketika saldo yang kita miliki di google adsense mencapi 1,3juta. Jika kita melakukan pencairan lewat rekening maka pada tanggal 22 setiap bulanya akan dikirm ke rekening kita.

0 Response to "Cara Mendapatkan Pembayaran Adsense Youtube"

Post a Comment