Biaya ATM Mandiri Untuk Transaksi dan Administrasi Per bulan

Tentu teman-teman sudah tidak asing dengan bank yang satu ini. Yap, Bank Mandiri, Salah satu bank multi nasional yang ada di Indonesia. Kali ini saya akan bahas berapa biaya yang dikenakan pada atm mandiri  untuk administrasi dan transaksi. Untuk mengetahui informasi ini saya mengecek langsung di website bank Mandiri Dan menemukan Tabel yang berisi jenis-jenis biaya yang ada di atm mandiri. Tidak perlu lama-lama silahkan lihat screenshot saya berikut ini.

biaya atm mandiri

Dari sana kita bisa lihat bahwa ada biaya andministrasi perbulan, transaksi dan lain-lain. Untuk administrasi bulanan ini ada beberapa kriteria, yaitu silver, gold platinim dan platinum khusus. Semua memiliki biaya yang berbeda. 

Kemudian untuk biaya tarik tunai di atm bank lain dengan logo bersama dikenakan biaya Rp.7.500 per transaksi. jadi bila kita mau ambil uang 2juta lalu penarikan kita dengan nominal 1jt dan 1jt makan total biayanya adalah Rp. 15.000.

Untuk lebih lengkapnya silahkan lihat pada tabel di atas. Atau juga bisa langsung masuk di website mandiri untuk mengetahui promo terbaru atau perubahan biaya yang terjadi. Saat artikel ini saya tulis biaya atm mandiri ini masih sama seperti tabel.

Saya rasa cukup ini dulu yang dapat saya bahas tentang biaya atm mandiri kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai ketemu dengan tulisan saya yang lainya.

0 Response to "Biaya ATM Mandiri Untuk Transaksi dan Administrasi Per bulan"

Post a Comment